Cari Blog Ini

Kamis, 02 Desember 2010

TUNE UTILITY 2011 Sudah Meluncur


Dengan TuneUp Utilities, sistem anda akan lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman. Semua aspek penting dari sistem, keamanan pembersihan konfigurasi, dan pemeliharaan.

TuneUp Utilities akan mengoptimalkan performa PC Anda, memecahkan masalah dan membantu Anda dengan mudah menyesuaikan komputer Anda sesuai dengan kebutuhan anda.

TuneUp Utilities membantu anda baik untuk pemula dan ahli. dengan TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan pada registri atau file boot secara otomatis, meningkatkan stabilitas sistem, sehingga Windows tidak akan berhenti bekerja. Dan perubahan paling yang Anda buat dapat dibatalkan dalam TuneUp Rescue Center - mudah dan aman.

TuneUp Utilities juga memberikan pilihan lebih banyak. Selain membantu Anda membuat Windows "lebih cantik", Anda juga dapat membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda. TuneUp Utilities 2011 akan membersihkan data yang tidak perlu dari hard disk Anda dan menghapus entri yang tidak perlu dari registri Anda. Hal ini dapat defragment hard disk dan registri dan pengaturan mengoptimalkan sistem untuk membuat Windows berjalan lebih cepat. Sebagian besar pemeliharaan ini dilakukan secara otomatis setiap minggu dengan TuneUp 1-Click Maintenance.

karena dah capek membaca ini itu dan capek menulis silahkan donwload saja di http:/ / rapidshare.com/files/429189536/EZ-Tuneup.Utilities.2011_by.BanneD.rar

1 komentar:

  1. wah artikel IT ada disini, lanjut kan mas bro :D
    salam kenal from warung DOHC,tukang gossip motor/ bike's :D
    http://azizyhoree.wordpress.com/

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/23/im-an-adventurer-bike-how-about-you/

    BalasHapus